Adebayor: Modric pemain terbaik dunia

Kamis, 12 Januari 2012 - 16:45 WIB
Adebayor: Modric pemain terbaik dunia
Adebayor: Modric pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Playmaker Tottenham Hotspur Luka Modric disebut-sebut memiliki skill mirip superstar asal Barcelona Lionel Messi. Pengakuan tersebut bukan hanya datang dari lawan, rekan setim pun mengakui kehebatan sang gelandang itu.

Adalah striker Emmanuel Adebayor yang memuji pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut Adebayor, Modric dianggap salah satu gelandang terbaik di Premier League bahkan Eropa saat ini.

Walaupun striker asal Togo itu baru bergabung awal musim ini, dia sudah dibuat terpana dengan skill menawan yang diperlihatkan gelandang asal Kroasia tersebut.

“Dia salah satu yang terbaik. Dia sangat kreatif, pintar dan memiliki teknik fantastis dengan kemampuan drible yang hebat,” puji Adebayor, seperti dilansir TribalFootball, Kamis, (12/1/2012).

“Saya menikmati bermain bersama pemain bagus, dan Luka memiliki kepribadian yang bagus juga, jadi itu sempurna,” imbuhnya.

Gelandang lincah serba bisa ini, merupakan pemain yang komplit. Dirinya bisa menjadi playmaker, gelandang serang, ataupun pemain sayap bila memang dibutuhkan tim. Spurs musim ini dibawanya berada peringkat tiga, di bawah duo Manchester.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)