Marin gantikan Tevez?

Kamis, 12 Januari 2012 - 19:41 WIB
Marin gantikan Tevez?
Marin gantikan Tevez?
A A A
Sindonews.com – Kepastian Carlos Tevez berlabuh di Inter Milan semakin suram. Tapi klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu memiliki alternatif. Gelandang serang asal Warder Bremen, Marko Marin, jadi pilihan berikutnya.

Mendengar pemain andalannya menjadi incaran klub elite Italia, tak membuat Bremen memagari Marin. Bahkan klub yang bermarkas di The Weserstadion itu membuka pintu bagi klub yang meminang pemain berusia 21 tahun ini.

"Kami siap untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk, sesuai dengan nilai kualitas dia sebagai pemain penting di klub kami " ujar Direktur Olahraga SV Warder Bremen, Klaus Allofs, seperti dilansir Bild, Kamis (12/1/2012).

Selain Inter, Liverpool dan Arsenal juga menyatakan ketertarikan memboyong pemain yang digadang-gadang sebagai Messi-nya Jerman itu.

Marin merupakan pemain muda yang cukup potensial, pemain berdarah Balkan ini selalu menjadi pilihan utama di klub yang pernah dibelanya, yakni Borussia Monchengladbach dan klubnya saat ini Werder Bremen.

Gelandang keturunan Serbia tersebut pernah menyatakan loyalitasnya pada Bremen yang telah membesarkan namanya hingga kerap dipanggil tim nasional Jerman. Tapi loyalitas Marin akan teruji oleh rayuan gaji besar yang ditawarkan klub-klub top Eropa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)