Galliani: Pato yes, Tevez no!

Jum'at, 13 Januari 2012 - 10:04 WIB
Galliani: Pato yes, Tevez no!
Galliani: Pato yes, Tevez no!
A A A
Sindonews.com - Perburuan AC Milan untuk mendapatkan striker Argentina Carlos Teves pupus sudah. Hal itu terjadi karena Alexander Pato komitmen untuk bertahan di San siro.

Striker Brasil berusia 22 tahun ini direncanakan akan dilego ke PSG, namun kesepakatan itu urung terjadi karena Pato ingin terus berseragam Rossoneri. Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani pun membatalkan niat memboyong bomber Tevez dari City.

"Pato memutuskan bertahan, jadi kami berhenti berusaha mendapatkan Tevez. Dia tak akan bergabung dengan AC Milan," kata Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (13/1/2012).

"Kami sepenuhnya percaya akan kualitas para striker kami. Kami juga yakin Antonio Cassano akan segera pulih. Cassano akan menjadi seperti pemain baru bagi kami," ungkapnya.

Pada awalnya, jika Pato jadi hijrah ke Paris St Germain seharga 35 juta euro, Milan berencana akan menggunakan hasil penjualan itu untuk menebus pemain yang memiliki nama panggilan Carlitos itu.

Gagalnya negosiasi antara Pato dengan PSG, serta Tevez dengan Milan, membuat Nerazzurri berpeluang besar untuk mendapatkan Apache dari Manchester City.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1046 seconds (0.1#10.140)