Nainggolan masuk radar Juventus

Jum'at, 13 Januari 2012 - 16:43 WIB
Nainggolan masuk radar Juventus
Nainggolan masuk radar Juventus
A A A
Sindonews.com - Radja Nainggolan adalah pemain Sepak Bola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk Klub Cagliari, Italia. Namanya kini tengah ramai diberitakan publik setelah beberapa Klub besar Eropa menjadikannya salah satu target perburuan pemain.

Pemain kelahiran Belgia 4 Mei 1988 ini memang tengah diperebutkan oleh AC Milan, Manchester City dan Inter Milan. Kabar terbaru Juventus ikut berburu mendapatkan sang gelandang.

“Direktur Umum Juventus Beppe Marotta menghubungi klub asal Kepulauan Sardinia pada pekan ini demi membahas masa depan pemain asal Belgia keturunan Indonesia itu,” ungkap Beppe seperti dilansir Football-Italia, Jumat (13/1/2012).

Selain menyiapkan dana sebesar 15 juta euro, Bianconeri melalui Direktur Marotta juga menawarkan pemain mereka, Albin Ekdal. Saat ini, Albin membela Cagliari dengan status pinjaman sebagai salah satu alat barter demi mendapatkan Nainggolan.

Keyakinan Juve dalam memboyong Nainggolan juga tak lepas dari keberhasilan mereka ketika sebelumnya pernah berhasil memboyong jasa Alessandro Matri , yang notabene mantan pemain Cagliari.

Performa gelandang berusia 23 tahun itu memang mengesankan klub-klub elite di Serie A. Sejauh ini, dia telah mencetak satu gol dalam 16 penampilannya di Serie A musim ini.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)