Stevie-G setia mati di Liverpool

Jum'at, 13 Januari 2012 - 19:12 WIB
Stevie-G setia mati di Liverpool
Stevie-G setia mati di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Fans Liverpool akhirnya dapat bernapas lega. Sang kapten, Steven Gerrard telah menyepakati masa kerja bersama The Reds untuk jangka panjang.

Dengan kontrak jangka panjang ini, sepertinya Stevie-G akan menghabiskan karirnya di Anfield.

"Saya sangat bahagia, hari yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga. Ini terjadi setelah performa fantastis tim tadi malam, ketika kami meraih hasil yang kami inginkan. Semoga, kami bisa menyelesaikan misi ini dan membuat suporter kami yang luar biasa datang ke Wembley," tutur Gerrard seperti dilansir GiveMeFootball, Jumat (13/1/2012).

"Saya hidup dalam mimpi sebagai kapten salah satu tim terbesar di dunia,'' tambah Gerrard.

''Ini adalah klub yang saya cinta dan klub yang saya dukung sejak masih anak-anak,'' ungkap kapten Liverpool yang berhasil menjuarai Liga Champions tahun 2005.

Gerrard yang tidak pernah pindah klub selain Liverpool ini telah tampil sebanyak 566 kali, dengan penampilan perdana saat menang 2-0 atas Blackburn Rovers di Anfield, November 1998.

Pemain tim nasional berusia 31 tahun itu, baru saja menjadi pahlawan bagi Liverpool atas Manchester City berkat gol tunggal melalui titik penalty, pada laga leg pertama semifinal Piala Carling dengan skor 1-0, di Etihad Stadium.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)