Spurs optimis juara Liga Inggris

Jum'at, 13 Januari 2012 - 19:57 WIB
Spurs optimis juara Liga Inggris
Spurs optimis juara Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Aura optimisme menaungi tim yang bermarkas di Stadion White Heart Lane, Tottenham Hotspur. Tim besutan Harry Redknapp itu pantas diunggulkan sebagai salah satu Favorit Juara Liga Inggris.

Keinginan Spurs untuk meraih title Liga Inggris musim ini memang bukan gertakan sambal belaka, melihat performa yang ditunjukan Bale bersama timnya selama ini. Bahkan, keyakinan dikobarkan Rafael van Der Vaart terkait kondisi timnya saat ini.

"Sekarang setiap orang tahu kalau Tottenham adalah tim yang hebat dan jika kami bisa mempertahankan penampilan seperti ini kami akan jadi salah satu favorit untuk memenangi title," tukas pesepakbola asal Belanda seperti dikutip Guardian.co.uk, Jumat (13/1/2012).

Pihaknya mengakui, banyak orang berharap City selalu menang, karena nereka memiliki banyak uang dan punya tim yang kuat. Hal ini menjadi beban tersendiri bagi kesebelasan si biru tersebut. Sebaliknya, tim Spurs akan berlaga tanpa ada beban “Faktanya performa mereka (City-red)mulai menurun dan kami berharap bisa mengungguli mereka" ujarnya.


The Lilywhite, julukan Tottenham Hotspur akhir pekan ini diprediksi berpeluang menyamakan poin klasemen dengan The Citizens.


Tim London itu hanya tertinggal tiga poin dari Manchester City yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan 48 poin. Spurs akan bertandingan melawan Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)