Datangkan Hazard, Chelsea siapkan 25 Jt Pounds

Sabtu, 14 Januari 2012 - 10:31 WIB
Datangkan Hazard, Chelsea...
Datangkan Hazard, Chelsea siapkan 25 Jt Pounds
A A A
Sindonews.com – Chelsea membantah rumor jika mereka tengah mendekati pemain sayap Lille, Eden Hazard, beberapa pekan yang lalu

Menurut Daily Star, manajemen The Blues melakukan hal tersebut karena tim asal London ini tak ingin terlalu dibesar-besarkan dalam usaha untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut ini ke Stamford Brigde.

Namun saat ini, Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling, sementara Lille mematok harga Hazard dengan nilai transfer sebesar 33 juta pounsterling.

Chelsea siap menaikkan tawaran mereka, namun juga berharap Lille akan sedikit mengurangi tawaran mereka. Hazard sendiri pernah menegaskan ingin hengkang, tapi tidak di pertengahan musim ini.seperti dilansir goal.com. Sabtu, (14/1/2012).

Hazard merupakan pemain yang memiliki talenta cukup baik, di usianya yang ke-20 Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1 Prancis.

Tercatat, Hazard telah membukukan 12 gol dan 10 assist dari 52 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Lille pada musim lalu.

Tidak hanya Chelsea, beberapa klub elite Eropa turut membidik pemain yang memulai karir sepak bola professional di umur 16 tahun ini, diantaranya Real Madrid, Inter Milan, Liverpool, Manchester City.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2078 seconds (0.1#10.140)