Neymar bertahan di Santos

Sabtu, 14 Januari 2012 - 11:40 WIB
Neymar bertahan di Santos
Neymar bertahan di Santos
A A A
Sindonews.com – Pemain Santos, Neymar secara resmi bertahan di Vila Belmiro, setelah ia menandatangani kontrak barunya bersama Santos FC hingga 2014 mendatang.

Striker muda berusia 19 tahun ini menginginkan kontrak barunya bersama tim asal Brazil ini diperpanjang pada bulan November lalu, namun kontraknya baru diserahkan kepada CBF (Federasi Sepakbola Brazil) pada Jumat kemarin, seperti dilansir goal.com, Sabtu (14/1/2012).

Sebelumnya, Neymar sempat diisukan akan hijrah ke Eropa, Pasalnya dua klub raksasa Spanyol yang saat ini tengah bersaing merebutkan gelar La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, bersaing untuk mendatangkan pemain berambut mohack ini.

Nama Neymar makin bersinar usai menyabet gelar Puskas Award FIFA pada ajang Ballon D’or yang diselenggarakan di Zurich Swiss. Ia berhasil terpilih sebagai pencetak gol terbaik pada tahun ini.

Tercatat, sepanjang musim ini pesepakbola asal Brazil itu telah membukukan 13 gol dari 21 laga bersama Santos Fc. Dan terakhir, Neymar mampu memberikan gelar ketiga kalinya Copa Libertadores.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6622 seconds (0.1#10.140)