Jelang El Clasico, Pedro absen

Sabtu, 14 Januari 2012 - 13:43 WIB
Jelang El Clasico, Pedro...
Jelang El Clasico, Pedro absen
A A A
Sindonews.com – Barcelona memastikan lolos ke babak perempat final usai menghancurkan Osasuna dengan skor 1-2 di Estadio Reyno de Navarra pada leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey.

Lolosnya tim asal Catalan ini memastikan terjadinya El Clasico di perempat final Copa Del Rey. Sebelumnya Real Madrid telah menunggu pasukan Pep Guardioala setelah menaklukan Malaga dengan skor agregat 4-2.

Maskipun menang dengan mudah, pertandingan melawan Osasuna harus dibayar mahal oleh El Barca. Pasalnya mereka harus kehilangan Pedro Rodriguez yang mendapatkan cedera.

Hasil tes medis menyatakan Pedro harus beristirahat hingga 10 hari kedepan. Dengan demikian, Pedro dipastikan akan absen saat melawan Real Madrid pada hari Rabu, (18/1/2012) mendatang. Sampai saat ini Pedro telah membukukan enam gol dari 19 penampilannya bersama Barcelona.

Dengan cederanya striker timnas Spanyol ini, praktis tim yang meraih juara dunia antar klub pada musim ini hanya mempunyai tiga penyerang yaitu, Lionel messi, Alexis Sanchez dan Isaac Cuenca. Sebelumnya El Barca juga telah kehilangan bomber asal Spanyol, David Villa yang mengalami cedera saat menghadapi Al-Sadd.

Namun, Pep Guardiola masih memiliki gelandang-gelandang yang kreatif dalam membangun serangan dan mampu merobek gawang lawan seperti Cesc Fabregas, Iniesta, dan Xavi Hernandez.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4171 seconds (0.1#10.140)