Berlusconi: Milan rumah Pato

Minggu, 15 Januari 2012 - 10:50 WIB
Berlusconi: Milan rumah Pato
Berlusconi: Milan rumah Pato
A A A
Sindonews.com - Usut punya-usut ternyata kegagalan Pato bergabung dengan klub Perancis- Paris Saint German(PSG) atas permintaan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Berlusconi mengaku, sejak awal dia memang tak setuju Pato pindah ke PSG.

Berlusconi mengaku gagalnya transfer Pato ke PSG memang tidak lepas dari perannya. Sebab, dia yakin Pato yang direkrutnya dari Internacional merupakan pemain hebat yang bisa membawa Milan menjadi hebat.

“Itu adalah keputusan saya, karena saya tidak yakin transfer ini sukses. Saya memutuskan untuk terus memakai Pato, karena saya menganggap dia seorang pemain berbakat yang hebat,” ujar Berlusconi, seperti disitat Football Italia, Minggu (15/1/2012).

Si Bebek, julukan Pato pun angkat bicara akan keputusan bertahan di Milan. Dia menyebut ingin terus menjadi bagian dari sejarah Milan.

“Milan adalah rumah saya. Saya ingin terus memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari sejarah kesuksesan AC Milan,” ungkap Pato .

Pemberitaan mengenai Carlos Tevez yang di incar oleh AC Milan, membuka peluang striker AC Milan Alexander Pato hengkang dari San Siro cukup besar. Bahkan pihak PSG telah menawarkan uang sebesar 35 juta euro kepada pemain Timnas Brasil tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8991 seconds (0.1#10.140)