Sir Alex puji penampilan Scholes

Minggu, 15 Januari 2012 - 10:55 WIB
Sir Alex puji penampilan...
Sir Alex puji penampilan Scholes
A A A
Sindonews.com - Keputusan Sir Alex Ferguson memanggil kembali Paul Scholes dari masa pensiun terbukti jitu. Penampilan gelandang veteran itu memuaskan sang bos usai mencetak gol pembuka atas tim tamu Bolton Wanderers, Sabtu malam.

Menerima operan dari Wayne Rooney, Scholes dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang dikawal Adam Bogdan. Pertandingan pertama Paul Scholes, yang kembali dari masa pensiun di Old Trafford sejak pertandingan perpisahan pada awal musim, tak anyal menuai pujian Ferguson.

“Mengherankan bagi saya bahwa Scholes telah muncul di tiang jauh. Karena pada usianya, juga fakta bahwa dirinya baru saja melakukan comeback-nya pascapensiun,” ungkap Fergie, seperti dilansir Football 365, Minggu (15/1/2012).

"Anda lihat permainannya hari ini, Anda lihat kualitas yang dia miliki. Dia telah berlatih keras dalam beberapa pekan. Dia memberikan kami kualitas sejati selama satu jam dan mencetak gol penting. Dia sudah kembali," tegas pelatih asal Skotlandia itu.

Come back pemain berusia 37 tersebut memang sempat menuai berbagai kecaman dari berbagai pihak. Namun keyakinan Fergie pun berujung manis. Peran Scholes mampu memompa semangat pasukan United menghadapi masa-masa sulit.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)