Liverpool tertahan di Anfield

Minggu, 15 Januari 2012 - 16:32 WIB
Liverpool tertahan di Anfield
Liverpool tertahan di Anfield
A A A
Sindonews.com - Kehilangan Luis Suarez ternyata secara tidak langsung cukup mempengaruhi ketajaman lini depan Liverpool. Pada lanjutan Liga Inggris tadi malam, pasukan Kenny Dalglish tidak mampu menembus gawang Stoke City hanya bermain imbang tanpa gol.

Sementara itu, striker muda Andy Carroll yang baru masuk di babak kedua menggantikan Stewart Downing. Meski didukung oleh kinerja kapten Steven Gerrard, namun tidak banyak peluang yang benar-benar membahayakan gawang Stoke.

"Ada beberapa peluang yang tidak bisa kami manfaatkan dengan baik. Dan di pertandingan seperti ini, kami harus sadar akan hal itu," sesal Dalglish seperti dikutip, The Sun, Minggu (15/1/2012).

"Ini merupakan tanggung jawab tim untuk bisa bermain lebih imajinatif dan mengalahkan lawan. Tapi sayang, kami tidak bisa melakukan itu," tutur arsitek Liverpool itu.

Dalglish juga memuji determinasi yang diperlihatkan pasukan Tony Pulis. Pertahanan Stoke memang dikenal solid dan cukup membuat frustrasi bomber-bomber lawan.

Bagi pasukan anak asuh Tony Pulis, keberhasilan menahan seri Liverpool di Anfield dianggap sebagai keberhasilan yang patut dibanggakan.

“Pendukung Liverpool sangat fantastis. Mereka memaksa kami untuk terus bertahan. Kiper kami Sorensen beberapa kali menyelamatkan gawang dari kebobolan, dia bermain bagus hari ini,” ujar Tony.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)