Nuri Sahin tak dihargai di Real Madrid

Minggu, 15 Januari 2012 - 18:15 WIB
Nuri Sahin tak dihargai di Real Madrid
Nuri Sahin tak dihargai di Real Madrid
A A A
Sindonews.com - Nuri Sahin yang dibeli Real Madrid seharga 10 juta euro dari klubnya Borussia Dortmund, digadang-gadang sebagai the next “Messi” dari Turki. Namun, apa daya bergabung Sahin ke Madrid dianggap sebagai kesalahan fatal.

Sejak kepindahan dari awal musim 2011-2012, Sahin lebih sering dilanda cedera daripada harus berjibaku di lapangan. Apalagi di lini tengah Madrid dihuni pemain bintang macam Ozil, Ronaldo, Alonso, Kaka, dll.

Tak anyal membuat pemain berusia 23 tahun tersebut lebih sering duduk manis di bangku cadangan Los Merengues.

Bahkan CEO Dortmund Hans-Joachim mengklaim, alasan Sahin kesulitan beradaptasi di klub barunya lantaran dia tak begitu dihargai, seperti yang didapatkannya saat masih di Bundesliga Jerman.

"Bersama kami, setiap pemain dihargai dengan kelebihan dan kekurangan mereka. Anda bisa lihat contohnya pada Nuri Sahin, pemain yang memiliki kapabilitas di lingkungan yang benar. Di lingkungan lain [Real Madrid], dia menemukan kesulitan," ungkap Joachim, seperti dilansir , Goal.com, Minggu (15/1/2012).

Dortmund sebenarnya tidak ingin menjual Sahin pada musim panas lalu. Namun apa daya, pemain Timnas Turki itu ingin mencari tantangan baru pindah ke klub yang berjuluk Los Blancos tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)