David Coulthard: Vettel calon legenda F1

Minggu, 15 Januari 2012 - 18:27 WIB
David Coulthard: Vettel calon legenda F1
David Coulthard: Vettel calon legenda F1
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap F1 asal Skotlandia, David Coulthard, yang pernah bergabung dengan tim Williams, Mclaren, dan Red Bull, mengatakan Sebastian Vettel suatu saat nanti akan menjadi salah satu legenda F1.

Pembalap Red Bull yang telah berhasil meraih gelar F1 dua kali secara beruntun itu dinilai Coulthard sebagai pembalap yang sangat bernilai tinggi. Bukan saja hanya untuk tim Red Bull Racing, tapi juga Formula One.

"Lihatlah Mark Webber, dia pembalap yang sangat bagus. Tapi dia dibuat terlihat biasa saja oleh Sebastian (Vettel) tahun lalu, meski kita semua tahu Mark tidak demikian,” ujar Coulthard seperti dilansir Austosports, Minggu (15/1/2012).

"Pada akhirnya sebenarnya cukup menakjubkan bahwa Sebastian begitu dominan, karena kemenangannya tidak seperti di era Michael Schumacher, ketika dia kadang-kadang akan menang dengan setengah putaran atau sesuatu, Era itu Schumi tak memiliki banyak penantang,” paparnya.” terangnya.

Di lain kesempatan Coulthard juga memuji penampilan Jenson Button selama musim 2011, di mana dia menjadi yang pertama, mengalahkan rekan tim Hamilton di Mclaren.

"Saya pikir dia seorang driver yang lebih baik sekarang daripada ketika memenangkan gelar juara dunia dengan tim Brawn," tambah pembalap yang pernah 13 kali juara Grand Prix itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5815 seconds (0.1#10.140)