Liverpool Dekati Defoe

Senin, 16 Januari 2012 - 14:37 WIB
Liverpool Dekati Defoe
Liverpool Dekati Defoe
A A A
Sindonews.com – Liverpool tak tahan juga dihantam kritik terkait seretnya produktivitas di lini depan. Mereka mencoba memperkuat barisan penyerang dengan mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish tengah mendekati striker timnas Inggris itu. Manajemen The Reds telah mengalokasikan dana 10 juta pounsterling (setara Rp 140 miliar) untuk bisa memboyong Defoe ke Anfield.

Seperti dilansir goal.com, Senin (16/1/2012), keputusan untuk mendatangkan Defoe diambil, setelah terdengar kabar arsitek Tottenham Harry Redknapp memburu Loic Remy dari Marseille. Jika Remy diperoleh, Redknapp tidak akan keberatan melepas Defoe.

Redknapp lebih memilih untuk menduetkan Emmanuele Adebayor dengan Rafael van der Vaart di lini depan Spurs (julukan Tottenham Hotspur) sehingga Defoe lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sumber di Anfield mengatakan Defoe dapat memberi warna baru bagi Liverpool. Pesepakbola berusia 29 tahun itu bisa diduetkan dengan Craig Bellamy, Andy Carroll, Dirk Kuyt, atau Luis Suarez.

Defoe membutuhkan banyak kesempatan untuk bermain. Sehingga peluangnya untuk memperkuat timnas Inggris di ajang Euro 2012 terbuka lebar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)