Pep Saingi AVB untuk Gaet Hulk

Senin, 16 Januari 2012 - 15:56 WIB
Pep Saingi AVB untuk...
Pep Saingi AVB untuk Gaet Hulk
A A A
Sindonews.com – Striker FC Porto Givanildo Vieira de Souza semakin laris diburu klub elite Eropa. Setelah Chelsea, pemain yang lebih dikenal dengan nama Hulk itu juga didekati juara La Liga Spanyol FC Barcelona. Itu tak lepas dari penampilan Hulk yang impresif selama memperkuat klub asal Portugal tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Barca untuk mendapatkan Hulk. Sebab, Chelsea yang ditukangi Andre Villa Boas (AVB) lebih memiliki kedekatan emosional. Boas merupakan pelatih Hulk semasa masih mengarsiteki Porto. Apalagi AVB ngebet untuk mendatangkan mantan anak buahnya tersebut ke Stamford Bridge.

”Namun, spekulasi teranyar mengungkapkan bahwa Chelsea mendapat pesaing serius. Raksasa Spanyol Barcelona, diklaim turut menaruh minat pada Hulk dan tengah menyusun rencana memboyong di musim panas,” seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, Senin (16/1/2012).


La Gazzetta menyatakan arsitek El Barca Josep ‘’Pep’’ Guardiola, meminta manajemen kubu Camp Nou untuk memboyong pemain kidal itu sebagai salah satu syarat perpanjangan kontraknya yang habis di akhir musim.

Hulk telah mencetak 12 gol dalam 24 penampilan musim ini. Dalam kontrak bersama FC Porto, pemain timnas Brasil, itu terdapat klausul pelepasan dengan harga 100 juta euro bagi klub yang berminat padanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7414 seconds (0.1#10.140)