Cesar tak kepikiran tinggalkan Inter

Senin, 16 Januari 2012 - 18:21 WIB
Cesar tak kepikiran tinggalkan Inter
Cesar tak kepikiran tinggalkan Inter
A A A
Sindonews.com - Kiper andalan Inter Milan Julio Cesar menegaskan tak berminat untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Pemain berusia 32 tahun yang baru saja membawa Inter mengalahkan rival sekota, AC Milan 0-1 dalam derby Della Madoninna, itu menepis rumor tidak betah lagi merumput di Giuseppe Meazza, kandang Il Nerazzurri.

Dalam enam bulan terakhir, kabar seputar hengkangnya kiper Julio Cesar dari Inter Milan berembus kencang. Kebetulan, keraguan terhadap karier Cesar mulai muncul menyusul penampilan kurang konsisten yang ditunjukkan selama beberapa bulan terakhir ini.

Apalagi La Beneamata (julukan lain Inter Milan) sempat membeli kiper potensial pada diri Viviano. Namun, pada akhirnya dilepas ke Palermo pada jendela musim dingin ini.

"Saya tahu belum menjadi yang terbaik dan masih sering membuat beberapa kesalahan. Tapi, saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter," kata Cesar seperti dilansir dari TribalFootball, Senin (16/1/2012).

"Saya masih memiliki banyak hal untuk dilakukan di klub ini, seperti ingin kembali memenangkan Scudetto," tegas kiper timnas Brasil tersebut.

Sederet prestasi sudah dipersembahkan Cesar sejak bergabung tahun 2005. Di antaranya Scudetto (5), Coppa Italia (3), Supercoppa Italiana (4), Liga Champions (1), dan Piala Dunia Antarklub (1).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)