Neville kagumi Il Tractor

Selasa, 17 Januari 2012 - 13:12 WIB
Neville kagumi Il Tractor
Neville kagumi Il Tractor
A A A
Sindonews.com - Siapa sangka ternyata gelandang Everton, Phil Neville mengagumi sosok kapten Inter Milan Javier Zanetti.

Penampilan yang konsisten sepanjang musim ditambah kondisi fisik prima yang dimiliki Zanetti memang tak perlu diragukan lagi. Meski pun telah berusia 38 tahun, Zanetti tetap mampu tampil trengginas dan energik pada tiap pertandingan yang dijalani.

Bahkan, pemain yang dijuluki Il Tractor ini mencapai 1.000 pertandingan dalam karier sepakbolanya, dan masuk daftar lima besar pemain terbanyak yang tampil di semua kompetisi UEFA klub.

Neville semakin terkesima dengan Zanetti ketika pemain veteran Argentina itu memimpin skuad Nerazzurri meraih kemenangan vital di Derby Della Madonnina kontra AC Milan 1-0 beberapa waktu lalu.

"Pemain Inter, Zanetti, merupakan pemain favorit saya sepanjang masa. Bermain di setiap pertandingan, memiliki banyak peran di lapangan, dan sudah tampil di 145 laga bersama timnas Argentina," ucap Nevilla di Twitternya, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (17/1/2012).

"Semua pertandingan-pertandingan derby harusnya dimainkan malam ini, karena membuat atmosfer sepuluh kali jauh lebih hidup," ungkap kapten Everton itu.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)