Waspadai revolusi The Blues

Selasa, 17 Januari 2012 - 13:12 WIB
Waspadai revolusi The Blues
Waspadai revolusi The Blues
A A A
Sindonews.com - Penampilan Chelsea saat ini dinilai tidak konsisten, dalam enam pertandingan terakhir di Premier League, The Blues hanya mampu memperoleh dua kemenangan.

Peluang mereka untuk meraih gelar Liga Premier Inggris nampaknya sangat tipis. Mengingat hasil positif yang selalu diraih tim-tim papan atas seperti Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Saat ini gelar yang realistis untuk dicapai pasukan Andre Villas-Boas adalah memenangi Piala FA dan Champions Eropa.

Untuk mencapai hal itu, Chelsea tengah melakukan revolusi dengan mengganti pemain tua ke pemain muda. Manajemen The Blues telah menjual dua pemain tuanya seperti Nicholas Anelka ke Shanghai Shenhua, dan Alex.

Baru-baru ini, tim asal kota London itu mendatangkan pemain muda asal klub Bolton Wanderers, Garry Cahill.

“Sekarang, anda bisa melihat Chelsea yang saat ini sedang mengalami perubahan dari pemain tua ke pemain muda, karena tidak ada yang bisa menghentikan umur pemain,” ungkap penjaga gawang Chelsea, Peter Cech Seperti dilansir Thesun, Selasa (17/1/2012).

Meskipun peluang meraih gelar juara Liga Premier Inggris menipis, namun bukan tidak mungkin mereka menyalip jika sang pemuncak klasemen, City “terpeleset”.

“Kesempatan kami untuk kembali meraih juara adalah jika tim-tim yang di atas kami terpeleset, jadi kami harus siap,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0303 seconds (0.1#10.140)