Ben Arfa frustrasi, tapi tak mau pergi

Selasa, 17 Januari 2012 - 17:35 WIB
Ben Arfa frustrasi,...
Ben Arfa frustrasi, tapi tak mau pergi
A A A
Sindonews.com - Hatem Ben Arfa digadang-gadang sebagai pemain muda potensial saat bergabung ke Newcastle United pada musim 2010-2011. Namun, cedera patah kaki sejak 2010 memengaruhi penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Cedera itu juga yang membuat pemain rekrutan dari Marseille tersebut jarang mendapat tempat inti di skuad asuhan Alan Pardew musim ini.

"Saya frustrasi karena tidak bisa bermain, tapi saya tidak akan pergi dan memulai sebuah argumen dengan pelatih tentang hal itu. Karena saya tahu bahwa saya hanya akan kehilangan posisi saya nanti," ujar Ben Arfa seperti dikutip L'Equipe, Senin (16/1/2012).

“Saya bekerja sekeras mungkin dalam latihan dan saya akan siap bila saya akan dibutuhkan. Ini situasi yang sulit bagi saya karena saya begitu mencintai sepak bola,” ungkap pemain asal Perancis itu.

Namun kini dia telah menunjukkan permainan yang impresif sepanjang musim ini. Terutama dengan gol yang ditunjukkannya sewaktu melawan Blackburn Rovers di babak ketiga Piala FA. Dia mencetak gol dengan menggiring bola dari lapangan tengah hingga menciptakan gol yang indah.

Pelatih The Magpies, Alan Pardew yakin Ben Arfa memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil jika dia fokus dengan usaha yang maksimal di lapangan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8244 seconds (0.1#10.140)