Fiorentina bidik Amauri

Rabu, 18 Januari 2012 - 11:44 WIB
Fiorentina bidik Amauri
Fiorentina bidik Amauri
A A A

Sindonews.com - Striker Juventus Amauri Carvalho de Oliveira tampaknya sudah ingin hengkang dari Juventus pada jendela transfer musim dingin ini. Amauri mengaku saat ini dirinya tengah menghitung hari di klub yang berjuluk Nyonya Besar itu.

Sejumlah klub memang telah menyatakan ketertarikannya pada striker berusia 31 tahun tersebut. Sebut saja Fulham, Queens Park Rangers dan Tottenham.

Namun, striker yang dipinjam ke Parma ini lebih memilih Fiorentina. Bahkan menurut kabar yang beredar kubu Fiorentina telah menjalin kesepakatan dengan pemain asal Brasil itu.

"Saya berharap semuanya bisa segera selesai. Kau tahu kesepakatan ini akan segera terjadi,” ujar Amauri seperti dikutip, skysports, Rabu (18/1/2012).

"Kedua klub sedang berbicara dan saya berharap ini bisa diselesaikan secepat mungkin saya berharap segera tahu perkembangan negosiasi. Kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi," ungkapnya.

Kontrak Amauri bersama Juve diketahui akan selesai pada Juni 2012 mendatang. Artinya, pemain berdarah Brasil itu bebas membicarakan kelanjutan karier bersama klub lain yang berniat memakai jasanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)