The Magpies resmi boyong Cisse

Rabu, 18 Januari 2012 - 12:30 WIB
The Magpies resmi boyong Cisse
The Magpies resmi boyong Cisse
A A A

Sindonews.com - Newcastle United resmi mendatangkan striker asal Senegal Demba Cisse Papiss dari Freiburg. The Magpies memberikan kontrak lima setengah tahun bagi Cisse.

Tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Newcastle untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu. Cisse sendiri telah muncul di tempat latihan The Magpies pada hari Selasa bersama rekan setimnya yang baru.

"Merupakan kehormatan untuk bermain bagi klub sebesar ini," ujar Cisse , seperti dikutip BBC, Rabu (18/1/2012).

’’Saya berterimakasih pada semua pihak atas sambutan yang saya terima untuk undangan bergabung dengan klub," tambah Cisse.

’’Saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan klub pada saya dan akan memberikan pada para pendukung sesuatu yang membanggakan mereka, “ ungkapnya.

Cisse sebelumnya membukukan sembilan gol dalam 15 laga di Budesliga sepanjang musim ini dan akan mengenakan kaus bernomor punggung sembilan di klub barunya.

Namun, kedatangan Cisse tidak lantas dia langsung dapat diturunkan di laga akhir pekan nanti. Sang striker harus kembali ke timnas Senegal untuk persiapan menjelang Piala Afrika yang akan digelar di di Gabon dan Guinea Khatulistiwa mulai dari 21 Januari sampai 12 Februari 2012.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6499 seconds (0.1#10.140)