Lamela belajar dari Totti

Rabu, 18 Januari 2012 - 14:48 WIB
Lamela belajar dari...
Lamela belajar dari Totti
A A A
Sindonews.com - Erik Lamela memang baru bergabung dengan klub ibu kota Italia, AS Roma di awal musim 2011-2012. Namun pemain asal Argentina itu sudah merasa kerasan bermain di Stadio Olimpico, markas AS Roma.

Menurut mantan pemain River Plate itu, kapten Il Giallorossi Francesco Totti banyak membantunya untuk beradaptasi dalah kehidupan di Italia.

’’Anda akan belajar banyak darinya. Dia adalah pemain yang menjadi bagian dari sejarah klub, dia adalah idola dari fans," ujar Lamela seperti dikutip, Football-Italia, Rabu (18/1/2012).

“Dengan tidak melihat pemain Argentina, Totti adalah pemain yang paling banyak memberikan saya nasihat. Dia adalah salah satu pemain yang paling sering berbicara dengan saya. Tidak ada kendala bahasa, kami memahami satu sama lain," ungkapnya.

“Saya telah diterima dengan baik dari awal. Sekarang saya merasa seperti seorang raja. Dengan tim yang kami miliki, saya pikir kami bisa mencapai puncak,” tegasnya.

Pemain berjuluk El Coco itu merupakan salah satu rising star di sepak bola Argentina. Selama membela River sejak tahun 2009-2011, Lamela telah tampil 36 kali dan mencetak lima gol.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)