Panucci favoritkan Milan Scudetto

Rabu, 18 Januari 2012 - 17:59 WIB
Panucci favoritkan Milan Scudetto
Panucci favoritkan Milan Scudetto
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan Christian Panucci punya tim jagoan yang akan menjuarai Serie A musim ini. Menurut dia, kemenangan Inter Milan 1-0 atas rival sekota, AC Milan, membuat Nerrazurri kembali ke trek juara. Namun, Panucci tetap menjagokan mantan klubnya Il Diavolo sebagai favorit juara Serie A.

’’Memenangkan Derby jelas penting bagi Inter, jika mereka kalah jelas akan sulit bagi Inter memburu gelar Scudetto,” ujar Panucci seperti dikutip, Goal.com, Rabu (18/1/2012).

’’Bagi Milan, kekalahan oleh rival sekota Inter jelas merupakan kerugian besar. Tapi pendapat saya Milan tetap Favorit memenangkan title Serie A,” jelas Panucci.

Pemain 38 tahun yang telah pensiun dari dunia sepak bola tahun 2010 lalu menambahkan bahwa Juventus adalah ancaman terbesar bagi Milan dalam bersaing meraih Scudetto.

’’Saya selalu berpikir pertarungan erat antara Juve dan Milan dalam persaingan meraih Scudetto, dengan Inter dan Napoli calon potensial untuk tempat ketiga," ungkapnya.

Panucci mengawali karier profesional bersama Genoa pada 1991. Dia pindah ke Milan, selanjutnya ke Real Madrid, Inter Milan, Chelsea, AS Monaco,AS Roma, dan AC Parma. Di timnas Azzurri, Panucci telah tampil sebanyak 54 kali, dan mencetak empat gol selama kariernya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)