Becks putuskan bertahan di Galaxy

Kamis, 19 Januari 2012 - 14:35 WIB
Becks putuskan bertahan...
Becks putuskan bertahan di Galaxy
A A A
Sindonews.com - Pemberitaan mengenai bintang sepakbola Inggris David Beckham akan segera bergabung dengan klub besar Prancis, Paris-Saint Germain ternyata isu belaka. Beckham akhirnya memutuskan untuk tetap membela Los Angeles Galaxy.

Pemain berusia 33 tahun tersebut bergabung ke Los Angeles Galaxy pada tahun 2007 memang habis masa kontraknya di pengujung Desember tahun lalu. Beckham dirumorkan bakal hijrah ke PSG.

Namun hal itu gagal terwujud, karena Beckham tidak ingin mengganggu keluarganya yang sudah terlanjur betah di negeri Paman Sam.

"Ini merupakan keputusan penting bagi saya. Saya punya banyak tawaran dari klub-klub dari seluruh dunia. Namun saya masih bersemangat bermain di Amerika dan memenangkan trofi dengan Galaxy," ungkap Beckham di situs resmi klub, Kamis (19/1/2012).

"Keluarga dan saya sangat senang menetap di Amerika. Kami berharap menghabiskan bertahun-tahun di sini," ujarnya.

Sementara itu Manajer LA Galaxy Bruce Arena, sangat senang bintang klubnya telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Galaxy.

“ Saya senang David telah memilih untuk bergabung kembali dengan Galaxy. Terutama karena dia banyak pilihan di mana dia bisa melanjutkan karirnya,“ ucap Arena.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2125 seconds (0.1#10.140)