Welbeck minta naik gaji

Kamis, 19 Januari 2012 - 17:26 WIB
Welbeck minta naik gaji
Welbeck minta naik gaji
A A A
Sindonews.com – Striker muda Manchester United Danny Welbeck mulai berulah. Dia berani meminta kenaikan gaji sebesar 60 ribu poundsterling per pekan bila manajemen ingin terus melihatnya di Old Trafford.

Menurut laporan Daily Mail, Welbeck dan penasihatnya meminta kenaikan hingga 60 ribu pounsterling. Tuntutannya membuat manajemen The Reds Devil bingung untuk memenuhi permintaan kenaikan gaji pemain asal Inggris itu.

United memberikan gaji Welbeck sesuai dengan gaji standar yang diterima pemain muda tim Setan Merah lainnya. Pemain belakang United Phil Jones dan Chris Smalling menerima gaji 50 ribu poundsterling per minggu, sementara Tom Cleverley menerima 40 ribu pounds per minggu.

Manajemen United merasa harga tersebut tidak realistis mengingat dia belum menunjukkan performa yang stabil.

Namun, Welbeck bisa mendapatkan gaji yang dia minta. Dengan catatan, striker muda itu dapat menunjukkan performa yang baik dan dapat membawa United meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Tercatat, Sejauh ini Welbeck telah membukukan lima gol dari 16 kali penampilannya bersama United di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)