Ronaldo mengaku senang terlihat tampan

Kamis, 19 Januari 2012 - 18:08 WIB
Ronaldo mengaku senang terlihat tampan
Ronaldo mengaku senang terlihat tampan
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikenal sebagai gelandang yang mempunyai kemampuan komplet. Dia memiliki dribling bola yang baik, kecepatan, akurasi tendangan yang bagus, dan mampu membongkar pertahanan lawan.

Selain itu, dia memiliki kelebihan yang membuat wanita tergila-gila padanya. Ya, Ronaldo memiliki paras tampan.

Pemain asal Portugal ini pun dengan sangat percaya diri mengakui ketampanan dirinya yang mempengaruhi citra dirinya di depan fans.

’’Saya senang bisa terlihat tampan. Saya bisa membuka lemari di pagi hari dan melihat-lihat diri saya sendiri selama sejam sebelum memutuskan apa yang akan saya pakai," ungkap Ronaldo seperti dikutip goal.com.Kamis (19/1/2012).

"Sangat penting bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan, tapi juga penting untuk bisa memiliki imej yang bagus, dan itulah yang ingin saya lakukan," tambahnya.

Meskipun tampil gaya, akan tetapi pemain yang masuk nominasi Ballon d’or 2012 itu menilai permainanlah yang lebih penting dari pada tampil bergaya.

"Sepak bola memang menjadi prioritas utama, tapi gaya saya adalah jadi prioritas kedua. Mereka terkait satu sama lain," tutupnya

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)