Pepe ucap maaf kepada Messi

Jum'at, 20 Januari 2012 - 10:47 WIB
Pepe ucap maaf kepada...
Pepe ucap maaf kepada Messi
A A A
Sindonews.com - Pertandingan El Classico antara Real Madrid dan Barcelona di leg pertama perempat-final Copa del Rey, dinodai oleh aksi tidak terpuji pemain belakang Real Madrid, Pepe.

Di tengah pertandingan yang berjalan panas, pemain asal Portugal ini tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Messi yang terjatuh setelah dilanggar Jose Callejon.
Pepe pun akhirnya buka mulut atas kejadian kontroversial tersebut. Mantan pemain Porto itu bersikeras bahwa tindakan menginjak tangan Messi tidak disengaja.

“Itu adalah perbuatan yang tidak disengaja. Tapi, jika Messi tersinggung karena hal itu maka saya minta maaf," demikian pernyataan Pepe seperti dikutip tribalfootball, Jumat (20/1/2012).

“Saya mengerahkan seluruh jiwa dan raga saya dalam pertandingan itu, dan pikiran menyakiti seseorang tidak terlintas dalam benak saya,” terangnya.

Setelah pertandingan itu, pelatih El Real Jose Mourinho mengatakan Pepe telah bermain baik untuk tim. Tetapi Mourinho memperingatkan akan menghukum jika ditemukan tindakan tidak terpuji itu kepada Messi.

"Saya belum melihatnya. Tapi jelas jika dia sengaja, akan dihukum,” tegas Mourinho.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)