Milan kehilangan Pato

Jum'at, 20 Januari 2012 - 14:49 WIB
Milan kehilangan Pato
Milan kehilangan Pato
A A A
Sindonews.com - Penyerang AC Milan, Alexandre Pato, mengalami cedera otot paha kiri dan diprediksi membutuhkan masa pemulihan selama empat pekan.

Striker berusia 22 tahun ini telah mengalami masalah otot selama beberapa musim terakhir dan menderita cedera kambuhan ketika Milan menang 2-1 atas Novara pada pertandingan Coppa Italia.

Pato saat itu memang berhasil mencetak gol kemenangan pada babakextra time . Namun, dia mengeluh sakit seusai laga. Setelah menjalani tes bersama dokter spesalis, striker asal Brasil itu divonis menderita cedera otot di paha kirinya.

“Pato menjalani tes medis di bawah pengawasan spesialis. Dia didiagnosa mengalami luka pada otot bisep femoralis paha kiri. Perkiraan (waktu pemulihan) adalah tiga sampai empat pekan, kecuali ada komplikasi,” ujar seorang sumber Milan seperti dikutip football-italia , Jumat (20/1/2012).

Hal ini menjadi pukulan berat bagi Rossoneri, yang sudah tanpa Kevin-Prince Boateng dan Alberto Aquilani selama satu bulan. Sementara Mathieu Flamini juga diprediksi berkutat dengan cedera hingga dua bulan, dan Antonio Cassano harus absen sampai akhir musim.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)