Cahill buat Alex hengkang

Jum'at, 20 Januari 2012 - 17:04 WIB
Cahill buat Alex hengkang
Cahill buat Alex hengkang
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Garry Cahill ke Chelsea kemungkinan besar akan membuka peluang bagi Alex untuk hengkang klub Queen Park Rangers (QPR). Bek asal Brasil yang selama ini menjadi penghangat bangku cadangan The Blues akan semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Menurut manajer anyar QPR, Mark Hughes, kesepakatan dengan kubu Chelsea hampir terjalin.

"Pembicaraan sedang berlangsung. Saya telah berbicara kepadanya dan mengatakan padanya perasaan saya terhadap dia sebagai pemain,” ucap Hughes seperti dikutip skysports, Jumat (20/1/2012).

"Ini keputusan besar baginya. Kami sedang berusaha untuk menyelesaikan berbagai hal dan semoga semuanya berjalan seperti yang kami harapkan,” ungkapnya.

Sebelumnya Alex sempat dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Juventus. Alex dibeli dari Chelsea pada tahun 2004 lalu dari PSV Eindhoven, namun baru benar-benar bermain untuk Chelsea pada tahun 2007.

Hughes sendiri tampaknya ingin membenahi lini pertahanan terlebih dahulu. Mengingat lini belakang klub asal London yang berjuluk The Hoops ini menjadi salah satu kelemahan. Hingga pekan ke-21, QPR sudah kebobolan 36 kali.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)