Ternyata De Gea rabun

Jum'at, 20 Januari 2012 - 17:11 WIB
Ternyata De Gea rabun
Ternyata De Gea rabun
A A A
Sindonews.com - Kiper Manchester United David De Gea tengah disorot akibat penampilannya yang kurang konsisten. Ternyata dia tengah mengalami masalah di bagian mata. Dikabarkan De Gea akan menjalani operasi mata dalam waktu dekat ini.

Seperti dilaporkan Daily Mail pada pertandingan sebelumnya De Gea bertanding saat matanya tengah mengalami masalah, kiper asal Spanyol ini tidak begitu jelas saat melihat objek jarak jauh dan dia berharap operasi laser akan menyembuhkannya.

Pesepakbola berusia 21 tahun ini menderita penyakit rabun jauh semenjak masa kanak-kanak, dia terbiasa menggunakan kaca mata. Saat ini kiper eks Atletico Madrid ini menggunakan lensa kontak saat bertanding.

Sebelumnya, manajemen tim Setan Merah telah menyarankannya untuk mengoperasikan mata De Gea pada bulan Maret tahun lalu, sebelum dia berlabuh do Old Trafford. Namun kondisi matanya tidak memungkinkan untuk dioperasi.

Sekarang, bintang muda yang disebut-sebut penerus Ikker Cassilas ini akan melakukan operasi mata sebelum berpartisipasi di ajang Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan di Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5053 seconds (0.1#10.140)