Spurs usung misi bekuk City

Sabtu, 21 Januari 2012 - 15:52 WIB
Spurs usung misi bekuk...
Spurs usung misi bekuk City
A A A
Sindonews.com - Big match antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur akan berlangsung sengit, besok (22 /1/2012).

Tim London saat ini tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Jika The Citizens kalah, Spurs bisa memperpendek jarak poin menjadi dua angka. Jika sebaliknya, kans City juara terbilang besar.

Arsitek Tottenham Hotspur Harry Redknapp tahu jika si biru tak mudah dikalahkan di Etihad Stadium, kandang Manchester City. Tim besutan Roberto Mancini merupakan tim yang berkualitas dan mempunyai pemain yang merata di setiap lini.

Meski begitu manajer asal Inggris itu pun boleh menepuk dada karena ia memiliki tim yang tak kalah apiknya.

’’Jelas kami punya tim yang sama bagusnya dengan mereka. Seperti Luka Modric, Scott Parker, Rafael van der Vaart, Aaron Lennon, Gareth Bale, Jermain Defoe. Mereka semua pemain bagus dan pemain bertipe menyerang," tukas Redknapp seperti dilansir Sportinglife, Sabtu (21/1/2012).

’’Saya optimistis bisa membawa pulang 3 poin, itu bukan misi yang mustahil. Saya percaya akan kemampuan tim ini, kami akan berusaha keras pada laga nanti,” lanjutnya.

Spurs sendiri pada laga nanti mengusung misi balas dendam. Karena pada pertemuan pertama di Liga Premier Inggris, tim The Lilywhites dicukur dengan skor 5-1.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)