PSMS terapkan jam malam

Sabtu, 21 Januari 2012 - 18:32 WIB
PSMS terapkan jam malam
PSMS terapkan jam malam
A A A
Sindonews.com - Belum ada perubahan berarti dari tiga pemain PSMS Medan yang sehari sebelumnya kondisinya menurun dan cedera. Jecky Pasarela, Vagner Luis, dan Ahn Hyo Yeon belum menunjukkan tanda-tanda kondisinya fit.

Saat latihan Sabtu (21/1/2012), ketiga pemain tersebut masih belum turun seperti 18 pemain lainnya. Mereka hanya melakukan pemanasan kecil di pinggir lapangan.

"Mereka masih belum pulih benar. Ini masalah bagi kami. Tapi lupakan, kami harus tetap fokus," ujar pelatih PSMS Fabio Lopez.

Namun, berita baiknya, seluruh pemain lain terlihat bersemangat menyambut pertandingan tersebut. Tidak itu saja, latihan pagi yang digelar di lapangan Ajendam Malang, pemain penuh motivasi. Keceriaan terlihat di wajah mereka. ’’Saya suka atmosfer latihan tim, hari ke hari. Kebersamaan terjalin erat," ungkap Fabio.

Pagi ini, skuad PSMS akan menggeber latihan taktik sebagai persiapan untuk menghadapi Persema besok (Senin 23/1). "Kami terus memaksimalkan persiapan jelang pertandingan. Pagi latihan stamina, sore latihan teknik dan strategi," bebernya.

Mulai tadi malam, pelatih PSMS juga telah memberlakukan jam malam kepada pemain. Pemain tidak lagi dibolehkan berkeliaran di luar hotel, bahkan harus berada di kamar.

Selain latihan, skuad PSMS juga melakukan kegiatan nonton bareng pertandingan Persija kontra Persema Malang di restoran hotel Sahid Montana, Malang, tadi malam.

"Ada beberapa poin yang didapat setelah menyaksikan pertandingan tadi. Tapi seperti apa, kami tidak bisa menyebutkan," tandasnya. syukri amal
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)