PSG bidik Walcott

Minggu, 22 Januari 2012 - 14:24 WIB
PSG bidik Walcott
PSG bidik Walcott
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-German, Carlo Ancelotti terus melakukan perburuan pemain-pemain bintang untuk mengisi pasukannya. Sebelumnya beberapa nama pesepakbola seperti Kaka, Drogba, Moluda, Tevez, Pato tengah didekati pelatih asal Italia ini.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (22/1/2012), kali ini mantan pelatih Chelsea itu mencoba memboyong winger Arsenal, Theo James Walcott untuk dapat berlabuh di Parc des Princes. Di usianya yang masih muda namun kaya pengalaman, Walcott dianggap mampu berkembang di PSG.

Pesepakbola berusia 22 tahun ini akan habis masa kontraknya bersama tim Gudang Peluru dalam waktu 18 bulan kedepan. Hingga sampai saat ini Walcott belum menemukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan manajemen Arsenal.

Beredar kabar bahwa pemain asal Inggris ini tengah meminta bayaran yang lebih tinggi di klub yang telah dibelanya sejak 2006.

Sejauh ini belum ada keterangan secara resmi dari pihak manajemen The Gunners maupun Walcott terkait pinangan PSG.

Tercatat, Walcott telah membukukan 21 gol dari 134 penampilannya bersama Arsenal semenjak didatangkan dari Southampton pada tahun 2006 silam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)