Pep: Kita harus terus menang

Minggu, 22 Januari 2012 - 14:28 WIB
Pep: Kita harus terus...
Pep: Kita harus terus menang
A A A
Sindonews.com - Barcelona saat ini berada di posisi kedua di bawah sang pemimpin klasemen sementara La Liga musim ini, Real Madrid. Pasukan Jose Mourinho mampu meninggalkan rival abadinya dengan jarak lima poin.

Pasukan Pep Guardiola akan bertandang ke Malaga pada lanjutan La Liga Spanyol di La Rosaleda. Senin (23/1/2012) dini hari nanti, sementara Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengingatkan kepada timnya untuk tidak kehilangan poin penuh saat melawan Malaga, jika mereka tidak ingin ditinggal lebih jauh oleh Los Blancos.

“Kami tahu, di La Liga Kami berada di bawah rival (Real Madrid) yang terus mendapatkan poin penuh, dan kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami tidak ingin mereka terus berada di puncak klasemen, maka kami harus terus meraih kemenangan,” ujar Guardiola seperti dikutip di situs resmi klub fcbarcelona.com, Minggu (22/1/2012).

Pelatih asal Spanyol ini mengaku lawan yang akan dihadapinya merupakan tim yang sangat solid dan memiliki permainan yang berkualitas. Dia juga mengeluhkan jika timnya harus berhadapan dengan jadwal yang sangat padat.

“Mallaga merupakan tim yang sangat solid, mereka memiliki pelatih dan pemain yang berpengalaman. Pemain sayap mereka cukup bagus, mereka tahu bagaimana bermain dan striker mereka pintar menari celah. Dan secara keseluruhan mereka mempunyai kualitas.”

“Ini merupakan bulan yang sulit, karena kami harus kembali bermain setelah libur. Kami langsung dihadapkan dengan jadwal yang padat dan tak ada waktu untuk memikirkan hari yang telah berlalu. Kami harus maju dan memberikan yang terbaik.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)