Montreal incar Del Piero

Minggu, 22 Januari 2012 - 17:32 WIB
Montreal incar Del Piero
Montreal incar Del Piero
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Juventus, Alessandro del Piero dikabarkan tengah diincar oleh salah satu klub asal Kanada yang berlaga di Major League Soccer (MLS), Montreal Impact.

Seperti dilaporkan Football-Italia, Minggu (22/1/2012), Montral telah menyiapkan gaji sebesar USD5 juta dollar (setara Rp44 miliar) per musim jika Del Piero berlabuh di Saputo Stadium, markas Montreal.

Striker berusia 37 tahun ini akan habis masa kontraknya dengan Juventus pada Juni mendatang. Dikabarkan manajemen Bianconeri tidak akan memperpanjang kontraknya.
Hingga sampai saat ini belum ada keterangan secara resmi baik dari kubu Juventus maupun Del Piero terkait tawaran dari Montreal.

Selain Montral, dikabarkan Paris Saint Germain (PSG) dan Zenit St Petersburg tengah berusaha mendapatkan jasa pemain yang telah memperkuat si Nyonya Tua hampir 19 tahun ini.

Jika pemain yang pernah membawa Italia memenangkan Piala Dunia tahun 2006 ini jadi bergabung dengan Montreal, dia akan mengikuti jejak pemain tua lainnya yang hijrah ke MLS. Seperti David Bekham yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy, dan Thierry Henry yang dibeli New York Red Bulls.

Tercatat, Del Piero telah membukukan 205 gol dari 503 penampilannya bersama Bianconeri di seluruh kompetisi semenjak didatangkan dari Padova pada tahun 1993.


()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)