Inter Milan gaet Juan

Senin, 23 Januari 2012 - 10:33 WIB
Inter Milan gaet Juan
Inter Milan gaet Juan
A A A
Sindonews.com - Raksasa seri A Inter Milan mengkonfirmasi bek Internacional Juan Jesus , segera akan bergabung dengan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini.

Kendati demikian, bek Brasil tersebut tampaknya tidak bisa langsung bergabung dengan rekan setim tetapi akan menghabiskan sisa musim bersama klub lain. Itu disampaikan Beppe Baresi yang menyatakan Juan akan dipinjamkan selama sisa musim 2011-2012.

“Juan adalah pemain muda yang bagus. Dia tahu dia bisa bertahan dengan baik, tapi dia juga bisa memainkan bola,” ujar asisten pelatih Inter Beppe Baresi seperti dikutip tribalfootball, Senin (23/1/2012).

“Setelah beberapa bulan bersama skuad lain di Italia, seperti Novara, dia akan berkembang pesat dan terbiasa dengan sepakbola Italia sehingga bisa lebih berkontribusi untuk kami, musim selanjutnya, “ ungkapnya.

Juan memang sudah lama menjadi incaran La Beneamata setelah tampil luar biasa musim lalu, di mana dirinya turut membantu Internacional merengkuh gelar juara Recopa Sudamericana dan juara FIFA U-20 bersama timnas Brasil.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)