Galliani: Ibra bisa samai level Van Basten

Senin, 23 Januari 2012 - 15:25 WIB
Galliani: Ibra bisa samai level Van Basten
Galliani: Ibra bisa samai level Van Basten
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden dan CEO AC Milan, Adriano Galliani mengutarakan Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi salah satu striker terhebat sepanjang sejarah yang pernah dimiliki klub bermarkas di San Siro tersebut.

Menurut Galliani mantan striker Inter dan Barcelona itu memang belum mendekati legenda abadi I Rossoneri, Marco van Basten. Namun lambat laun Ibra akan memiliki kemampuan yang setara dengan Van Basten di masa jayanya.

“Ibrahimovic, untuk saat ini dia masih di belakang Van Basten dalam daftar pemain terkuat kami,” ujar pria berkelapa plontos itu seperti dikutip, tribalfootball, Senin (23/1/2012).

“Tetapi di bawah pantauan manajemen kami, jika penampilan terus meningkat ini akan menjadi pilihan sulit,” lanjut Galliani.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari Barcelona di musim panas 2010 sebelum akhirnya dikontrak permanen oleh Rossoneri di tahun 2011 lalu.

Saat ini pemain yang berhasil mengantarkan Milan merengkuh Scudetto yang ke-18 itu telah bermain sebanyak 20 kali dan telah mengoleksi 17 gol selama musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7989 seconds (0.1#10.140)