Lazio tertarik boyong Honda

Senin, 23 Januari 2012 - 17:06 WIB
Lazio tertarik boyong Honda
Lazio tertarik boyong Honda
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Lazio Igli Tare, mengutarakan niat untuk kemungkinan memboyong Keisuke Honda ke Olimpico, markas Lazio.

Klub ibu kota Italia Lazio berkeinginan memboyong pemain tim nasional Jepang Keisuke Honda yang dalam beberapa tahun terakhir bermain gemilang bersama klub CSKA Moskow Rusia.

“Honda memiliki segala yang diperlukan untuk menjadi pemain Lazio,” ujar Tare seperti dikutip dari, Footbal-Italia, Senin (23/1/2012).

“Kami tahu betul apa yang perlu dilakukan sekarang dan pada saat jendela transfer ditutup. Kami mencari pemain yang penting dan bukan pemain yang sudah tua, kami tentu tidak panik,” ungkapnya.

Namun ketidaksepakatan harga menjadi kendala bagi Biancocelesti, julukan Lazio. CSKA kabarnya hanya akan melepas pemain andalannya itu dengan nilai transfer 16 juta euro. Sedangkan Lazio hanya menyiapkan tawaran sekitar 10 juta euro dengan opsi peminjaman terlebih dahulu.

Selain Lazio yang sudah melakukan tindakan nyata, beberapa klub dikabarkan juga berminat mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Klub-klub itu yakni Juventus, Paris Saint-Germain, dan Manchester United, tertarik untuk merekrut Honda.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)