Lampard absen kontra derby QPR

Selasa, 24 Januari 2012 - 10:16 WIB
Lampard absen kontra derby QPR
Lampard absen kontra derby QPR
A A A
Sindonews.com - Pertandingan melawan Norwich City harus dibayar mahal oleh Chelsea. Pasalnya pasukan Andre Villas-Boas harus kehilangan gelandang andalan mereka, Frank Lampard akibat cidera.

Lampard mengalami cidera otot betis yang robek hingga membuat pemain 33 tahun ini ditarik keluar pada menit ke 36, saat The Blues ditahan imbang Norwich City pada lanjutan Liga Premier Inggris di Carros Road.

Kondisi tersebut membuat Lampard kemungkinan besar tidak dapat memperkuat Chelsea saat menghadapi laga derby London menghadapi Queens Park Rangers (QPR) pada pertandingan putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012).

Pemain yang telah membela Chelsea selama 11 tahun ini kemungkinan besar tidak dapat tampil, dan klub belum memutuskan kapan dia akan kembali merumput.

Lampard merupakan gelandang yang mampu mencetak gol bagi Chelsea. Pemain tim nasional Inggris itu pada musim ini telah membukukan sembilan gol dari 20 penampilannya bersama Chelsea. Kini dia menjadi top skor di klub Chelsea bersama Daniel Sturridge.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)
pixels