Pepe lolos dari sanksi

Selasa, 24 Januari 2012 - 11:02 WIB
Pepe lolos dari sanksi
Pepe lolos dari sanksi
A A A
Sindonews.com - Laga El Clasico lalu antara Real Madrid melawan Barcelona pada babak perempat final Copa Del Rey menyisakan insiden, pemain Real Madrid, Pepe tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Lionel Messi saat terjatuh usai dilanggar Jose Callejon.

Sebelumnya sempat diisukan Pepe akan mendapatkan sanksi dari RFEF berupa larangan bermain selama beberapa pertandingan, namun pemain yang didatangkan dari Porto pada tahun 2007 ke Santiago Bernabeu ini beruntung, karena ia lolos dari sanksi.

Seperti dilansir goal.com, Selasa (24/1/2012), Federasi Sepakbola Spanyol, Real Federación Española de Fútbol (RFEF) hanya memberikan peringatan kepada pesepakbola asal Portugal ini terkait aksi tidak terpujinya.

RFEF memasukan nama Pepe ke dalam daftar pemain brutal pada partai tersebut bersama tiga pemain Madrid lainnya Fabio Coentrao, Jose Maria Callejon dan Ricardo Carvalho.

Meskipun pemain berusia 28 tahun ini telah menyatakan permohonan maaf kepada Messi, namun Pepe terus mendapatkan hujatan karena ia merasa tidak bersalah atas kejadian tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7905 seconds (0.1#10.140)