Tak ada perpecahan di santiago bernabeu

Selasa, 24 Januari 2012 - 12:37 WIB
Tak ada perpecahan di santiago bernabeu
Tak ada perpecahan di santiago bernabeu
A A A
Sindonews.com – Kabar ketidak harmonisan di ruang ganti Real Madrid langsung dibantah salah satu petinggi Los Blancos, Emilio Bugtragueno.

Bugtragueno mengatakan tidak ada perpecahan di dalam kubu Real Madrid, ia mengaku sejauh ini hubungan antara pemain dan pelatih sangat harmonis, dan itu terlihat pada prestasi mereka yang saat ini menempati posisi pemuncak klasemen La Liga Spanyol.

“Saya katakan sekali lagi hubungan antar pemain Madrid sangat harmonis, dan tidak ada perpecahan di antara pemain maupun pelatih,” ujar Butragueno seperti dikutip tribalfootbal.com, Selasa (24/1/2012).

“Jika dilihat dari posisi kami di papan klasemen, maka tidak ada yang perlu di ragukan atas ketidak harmonisan kami,” tambahnya

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casilass turut membantah adanya hubungan yang tidak sehat antara pemain dan pelatih, Ia mengungkapkan tidak ada perlakuan khusus antara pemain Portugal dan Spanyol seperti yang marak diberitan oleh media massa.

“Tidak pernah ada masalah antara pemain Spanyol dengan pemain asal Portugal di skuad ini.Kami hidup berdampingan dalam sesi latihan maupun pertandingan, sama seperti tim yang lainnya,” ujar Casilass.

Sebelumnya dikabarkan Pelatih real Madrid, Jose Mourinho tengah berselisih dengan Sergio Ramos dan Iker Casilass. Dua pemain asal Spanyol ini menilai The Special One memberikan perlakuan khusus terhadap beberapa pemain Portugal di Los Blancos.

Namun Mourinho enggan memberikan komentar terkait kabar ketidak harmonisan di ruang ganti Los Blancos saat jumpa pers usai Madrid melibas Athletic Bilbao 4-2, Minggu, 22 Januari 2012 lalu.Pelatih asal Portugal ini mengaku tidak pernah mendengar kabar tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6841 seconds (0.1#10.140)