Arbeloa: Saya bersama Mourinho sampai mati

Selasa, 24 Januari 2012 - 16:01 WIB
Arbeloa: Saya bersama Mourinho sampai mati
Arbeloa: Saya bersama Mourinho sampai mati
A A A
Sindonews.com – Real Madrid tengah diisukan kabar hubungan yang tidak harmonis antara pemain dan pelatih. Jose Mourinho digosipkan menganakemaskan pemain Real Madrid yang berasal dari Portugal.

Beberapa media lokal Spanyol memberitakan Mourinho terlibat perang dingin dengan dua pemainnya, Sergio Ramos dan Iker Casillas terkait kebijakan pilih kasih terhadap pemain asal Portugal.

Isu tersebut merebak setelah Los Blancos dipermalukan oleh Barcelona dengan skor 1-2 pada leg pertama babak perempat final Piala Copa Del Rey di Santiago Bernabeu.

Namun salah satu pemain belakang Madrid asal Spanyol, Alvaro Arbeloa menyayangkan isu tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu menggangap The Special One sebutan Mourinho merupakan sosok pelatih yang sangat luar biasa.

’’Ini isu yang miring tentang Mourinho dan juga tentang kami (pemain), Ini tidak adil jika hanya mempersalahkan dirinya saat kami kalah melawan Barcelona pada hari Rabu lalu.Sebenarnya kami (pemain) yang layak dipersalahkan,” ujar Arbeloa seperti dikutip tribalfootball.com, Selasa, (24/1/2012).

’’Saya ingin bersama Mourinho sampai mati” tegasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9728 seconds (0.1#10.140)