Batal ke Batu, PSMS ke Surabaya

Selasa, 24 Januari 2012 - 16:16 WIB
Batal ke Batu, PSMS...
Batal ke Batu, PSMS ke Surabaya
A A A
Sindonews.com - PSMS Medan mengubah rencana persiapan kontra Persibo Bojonegoro, Sabtu mendatang (28/1). Tim besutan Fabio Lopez itu membatalkan rencana menyiapkan diri ke kawasan Batu. Mereka memilih Malang dan Surabaya sebagai pengganti tempat berlatih.

Keputusan itu diambil setelah tim manajemen dan pelatih menggelar pertemuan di Hotel Sahid Montana, Malang, Selasa (24/1/2012). Pertimbangannya, jarak yang jauh dari Malang ke Bojonegoro jika harus dilalui langsung serta kondisi banjir di beberapa lokasi di kota itu.

Skuad besutan Fabio Lopez tersebut akan tinggal di Malang hingga 26 Januari. Selanjutnya, di hari itu, Vagner Luis dkk baru akan melanjutkan persiapan di Surabaya. Alasan memilih ke Surabaya, agar perjalanan ke Bojonegoro bisa lebih dekat.

’’Kami meminta tim ke Surabaya agar pemain tidak melakukan perjalanan di atas empat jam naik bus. Itu akan sangat mengganggu stamina,’’ ujar pelatih PSMS Fabio Lopez.

Perjalanan Malang ke Surabaya diperkirakan memakan waktu tiga jam. PSMS akan menginap di Surabaya satu malam. Pada 27 Januari pagi mendatang, The Killer-julukan lain PSMS akan kembali melanjutkan perjalanan ke Bojonegoro yang juga diperkirakan akan memakan waktu sekitar tiga jam, sekaligus melakukan uji coba stadion di hari yang sama.

Setelah pertandingan, skuad akan kembali menginap di Bojonegoro sebelum Minggu (29/1) mendatang kembali ke Medan. ’’Kami tidak jadi ke Batu pertimbangannya, tim akan melalui jarak tempuh lebih lama ke Bojonegoro,’’ ujar Sekretaris Tim PSMS Medan Heru Prawono.

Manajer Keuangan PSMS Nuzuliati yang menyusul PSMS ke Malang menyatakan, karena rencana tersebut, dirinya yang. Berangkat ke Surabaya kemarin, lebih dulu dibanding skuad PSMS Medan akan mencoba mencarikan hotel.

’’Itu program yang disebutkan pelatih, kami setujui karena itu cukup baik. Kami berupaya bisa mengakomodasi harapan tim,’’ ungkapnya. syukri amal
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)