Maradona yakin Pep ingin latih Inter

Selasa, 24 Januari 2012 - 17:02 WIB
Maradona yakin Pep ingin latih Inter
Maradona yakin Pep ingin latih Inter
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain bintang Barcelona sekaligus legenda hidup sepak bola, Diego Maradona punya prediksi soal Josep Guardiola. Dia meyakini pelatih Barcelona itu sangat menginginkan untuk melatih Inter Milan.

’’Dia (Pep Guardiola) harus menerima tawaran dari mana saja, jika dia hendak meninggalkan Barcelona. Saya pikir dia akan melatih Inter Milan,” ujar Maradona seperti dikutip tribalfootball.com, Selasa, (24/1/2012).

Namun, belum jelas mengapa pemain yang telah mengoleksi 22 gol dari 36 penampilannya bersama Barcelona pada 1982-1984 itu meyakini jika Pep ingin melatih Inter Milan.

Mantan pemain sepak bola yang dikenal dengan gol tangan tuhan itu menilai Pep sebagai seorang pelatih yang sangat luar biasa. Menurutnya, Pep juga pelatih terbaik di dunia.

’’Pep adalah pelatih yang bagus dan dia sangat beruntung memiliki pemain-pemain terbaik di dunia,” tambah mantan pemain tim nasional Argentina itu.

Rumor perpindahan pelatih yang membawa El Barca menjuarai Piala Dunia Antar Klub untuk kali kedua itu mencuat karena dia belum menandatangani perpanjangan kontrak yang akan habis pada akhir musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0406 seconds (0.1#10.140)