Cahill yakin Torres makin haus gol

Selasa, 24 Januari 2012 - 17:27 WIB
Cahill yakin Torres...
Cahill yakin Torres makin haus gol
A A A
Sindonews.com – Dukungan agar Fernando Torres menjadi striker haus gol semakin banyak. Kali ini, pemain anyar Chelsea Gary Cahill meyakini El Nino, julukan Fernando Torres, akan kembali tampil tajam sama seperti masih memperkuat Liverpool.

Sebelumnya, banyak pihak menilai pembelian Torres merupakan kegagalan besar bagi Chelsea. Pasalnya, sejak didatangkan dari Liverpool pada pertengahan musim lalu dengan nilai transfer 50 juta poundsterling, Torres baru mencetak lima gol.

’’Dia mempunyai segalannya dan dia termasuk pemain kelas atas,” ujar Cahill seperti dikutip di situs resmi klub Chelseafc.com, Selasa (24/1/2012).

Sewaktu masih membela Bolton Wanderers, Cahill mengaku selalu mengalami kesulitan saat menghadapi Torres. Namun sekarang dia tidak menyangka akan berlatih dan bertanding bersama Torres.

’’Dia telah memperlihatkan permainan yang luar biasa dan sewaktu masih di tim sebelumnya saya selalu sulit untuk menghentikannya.”

’’Berlatih bersama striker papan atas seperti dia akan membuat permainan saya lebih bagus, terutama dalam hal kecepatan dan penempatan posisi.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)