Laurentis: Napoli akan bangkit!

Selasa, 24 Januari 2012 - 18:36 WIB
Laurentis: Napoli akan...
Laurentis: Napoli akan bangkit!
A A A
Sindonews.com - Presiden Napoli Aurelio de Laurentis yakin tim besutan Walter Mazzarri bisa kembali ke papan atas klasemen Serie A musim ini.

Dia tidak khawatir meskipun armada Walter Mazzarri itu kembali menelan hasil mengecewakan setelah ditahan imbang kandidat degradasi Siena 1-1 akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Napoli terlempar dari posisi empat besar. Namun Laurentis yakin jika Napoli bisa bermain lebih baik lagi di pentas domestik dan memberikan dukungan penuh kepada Marek Hamsik dkk.

’’Selama musim ini ada saat-saat hal-hal yang baik dan saat-saat mereka kurang baik,” ujar Laurentis seperti dikutip dari, football-italia, Selasa (24/1/2012).

’’Saya tetap yakin bahwa kami memiliki tim besar. Saya terus memiliki kepercayaan pada bakat tim ini. Untuk alasan ini saya mendukung tim dan pelatih kita,” ungkapnya.

Napoli akan menghadapi Inter Milan di pertengahan pekan perempat final Coppa Italia. Sang presiden pun mengharapkan mendapatkan hasil yang memuaskan nanti.

’’Kami berharap berjalan baik bagi tim kami dan, seperti yang selalu terjadi, itu adalah pertandingan ditandai dengan sportivitas tertinggi. Napoli menilai Coppa Italia ini dengan serius, kami berharap untuk melakukannya dengan baik. “
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)