Cordoba: Inter tidak patah arang

Selasa, 24 Januari 2012 - 19:18 WIB
Cordoba: Inter tidak patah arang
Cordoba: Inter tidak patah arang
A A A
Sindonews.com - Bek veteran Inter Milan Ivan Cordoba menegaskan awal yang buruk di awal musim menjadi pelajaran bagi tim. Menurut dia, hasil buruk itu tidak memengaruhi semangat juang Javier Zanetti dkk.

Il Nerazzurri mencatat rekor buruk di awal laga-laga pertandingan Serie A. Bahkan, lebih buruk lagi, Inter berada pada titik dasar zona degradasi.

Namun demikian, mereka mulai menampilkan permainan yang konsisten hingga sekarang ini telah naik ke posisi keempat di Serie A. Hal itu membuat Cordoba senang dan yakin akan perjuangan timnya di akhir musim.

’’Kami selalu berusaha untuk berbuat lebih baik, kemudian kita akan menganalisis hal-hal di akhir musim. Yang paling penting adalah bahwa kita tidak pernah kehilangan kepercayaan dan yakin bahwa kita adalah tim yang kuat,” ujar Cordoba seperti dikutip situs resmi tim, Selasa (24/1/2012).

’’Tidak benar bila berpikir semua ini telah selesai dan tidak ada lagi yang bisa dikembangkan. Tim yang hebat selalu ingin terus berkembang.”

Inter Milan tengah pekan nanti akan menghadapi Napoli pada laga perempat final Coppa Italia. Armada Claudio Ranieri ini pasti ingin mempertahankan gelar yang telah mereka raih tahun lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)