Mourinho bahagia di Madrid

Rabu, 25 Januari 2012 - 10:29 WIB
Mourinho bahagia di Madrid
Mourinho bahagia di Madrid
A A A
Sindonews.com - Media-media olahraga Spanyol memberitakan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, akan angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim ini. Ini disebabkan hubungan buruk yang terjadi antara Mourinho dan anak asuh di Madrid.

Disinyalir kekalahan berulang-ulang dari Barcelona menimbulkan ketidakpercayaan dari Casillas dkk. Apalagi Mourinho sudah muak dengan perlakuan yang diterimanya oleh pers Spanyol yang terus menyudutkannya dalam beberapa bulan terakhir ini.

Baru-baru ini para fans El Real pun mencemooh pelatih nyentrik itu di Santiago Bernabeu, meskipun Real meraih kemenangan telak 4-1 atas Atletico Bilbao di laga La Liga akhir pekan lalu.

Namun pelatih yang menjuluki dirinya The Special One itu membantah dengan tegas terjadi disharmonisasi dalam timnya dan bahagia di Real Madrid.

“Saya senang di Madrid dan para skuad tidak memiliki masalah dengan saya,” ujar Mourinho seperti dikutip dari skysports, Rabu (25/1/2012).

Pada saat ini, kami memimpin klasemen dengan unggul 5 poin, tim kami terbaik di dunia,” ungkap pelatih asal Portugal itu.

“Sebelum saya tiba di sini, klub selalu tersingkir dari Piala Raja oleh tim dari divisi yang lebih rendah, dan setelah saya datang kami memenangkan musim lalu.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6304 seconds (0.1#10.140)