Roma tak kalah kelas dari Juve

Rabu, 25 Januari 2012 - 11:14 WIB
Roma tak kalah kelas dari Juve
Roma tak kalah kelas dari Juve
A A A
Sindonews.com - Kekalahan AS Roma 3-0 atas Juventus tadi malam tidak membuat pelatih Luis Enrique menilai timnya kalah kelas dari tim asal Turin itu. Dia hanya menyesalkan proses terjadi gol pertama yang semakin menyulitkan perjuangan Totti dkk.

Juventus sukses membungkam Roma 3-0 pada laga perempat final Coppa Italia, Selasa 24 Januari 2012. Gol-gol Juve dicetak Emanuele Giaccherni (6'), Alessandro Del Piero (30'), dan bunuh diri Simon Kjaer (90').

“Kami membuat beberapa kesalahan sehingga terjadi gol pertama, lalu gol kedua datang dari Alessandro Del Piero dengan penyelesaian yang indah,” ujar Enrique seperti dikutip Football Italia, Selasa (25/1/2012).


Menurut pelatih asal Spanyol itu, Roma sebenarnya telah tampil baik. Namun dewi fortuna tampaknya tidak berpihak pada tim ibu kota Roma.

Karena jalan pertandingan diwarnai dengan dikeluarkannya pemain Roma Erik Lamela di menit 69, hal itu memberikan keuntungan tersendiri bagi pasukan Antonio Conte tersebut.

“Hasil ini memang buruk bagi kami, tetapi kami harus terus bekerja. Karena kami sudah berada di jalur yang benar. Saya tidak melihat dari sudut apapun kalau Juventus lebih inferior dari Roma, tapi beberapa rincian pertandingan membuat perbedaan, “ ungkapnya.

“Kami membuat diri kami sendiri kesulitan dengan terjebak dalam bola-bola terobosan mereka pada dua gol pertama.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)
pixels